Sunday, June 5, 2011

Daftar KlikTukar.com Untuk Tarik Uang Di Liberty Reserve

Untuk mentransfer uang Anda yang terdapat di Liberty Reserve ke dalam rekening tabungan lokal yang Anda miliki, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan bantuan website online tukarklik.com ini.

Pentransferan hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Gimana cara mendaftarnya ?

Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Buka halaman web kliktukar.com disini atau pada gambar dibawah ini
  2. Pilih "Register" pada menu kedua dikiri atas web site kliktukar.com
  3. Kemudian isikan alamat email anda dan kode security yang diminta pada kotak isian yang disediakan
  4. Kemudian klik tombol Register
  5. Buka email Anda, dan ikuti/klik alamat URL pendaftaran yang diberikan oleh kliktukar.com
  6. Setelah muncul halaman pendaftaran pada website kliktukar.com, isikan biodata Anda secara lengkap dan benar dan jangan lupa untuk mengisi kode security yang diminta.
  7. Terakhir tekan tombol KIRIM untuk mengakhiri proses pendaftaran Anda pada kliktukar.com

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency

Selamat menggunakan ... !

2 comments:

BISNIS ONLINE said...

kliktukar.com Penipu/SCAM
saya benar2 di tipu oleh kliktukar udah 2 hari saya melakukan transaksi pembelian E-Currency tapi sampai sekarang belum masuk juga di LR saya sudah sms trus sama pihak kliktukar di suruh mengirimkan scan bukti pembayaran, bukti halaman depan rekening bank & bukti cetak debet saya, smuanya udah saya kirim buktinya sampai sekarang belum terkirim saya sms lagi tidak pernah di balas saya telp tidak diangkat
untuk semuanya hati2 dengan kliktukar.com

klik tukar said...

u/kasus ibu indrawati ini, kasus sudah diselesaikan, silahkan cek di http://www.medanforex.com/e-changer-detail/83-klik-tukar.html