Monday, June 6, 2011

Cara Transfer Speedcash Speedline Ke Liberty Reserve



Untuk dapat mencairkan uang Anda yang terdapat di speedline, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah melakukan setting account liberty reserve (LR) pada halaman member speedline Anda pada bagian My Info. Perhatikan gambar pertama (kiri).

Penting !
( sebelumnya pastikan Anda telah memiliki account LR, jika belum punya silahkan daftar dulu di Liberty Reserve)

Selanjutnya, click menu Speedcash, Click Withdraw (Perhatikan gambar kedua/kanan) . Masukkan jumlah yang akan anda transfer dan password extended Anda. Kemudian tekan tombol "Next". Tunggu beberapa detik sampai konfirmasi transfer dinyatakan berhasil.

Berikut adalah bukti pentransferan yang telah sampai ke Liberty Reserve.


Untuk dapat mencairkan dollar yang ada di Liberty Reserve ke Bank Lokal Anda baca juga petunjuk pada tulisan "Menarik Uang Dari Liberty Reserve Ke Bank Lokal Anda".

Jika kurang jelas Anda dapat memberikan komentar dari link comment dibawah ini.

54 comments:

Unknown said...

emmm

keren juga nih

supriyadi said...

askum pak,
sebelum saya punya account liberty,, saya sudah ikut speedline,, kemudian setelah saya punya account liberty, lalu saya transfer dari speed cash ke account liberty. kemudian setelah saya cek di account saya, belum ada masuk. bagaimana ini pak? apakah membutuhkan waktu untuk transaksi tersebu? kira kira berapa lama pak, jika butuh waktu?
sebelumnya terimakasih banyak pak
wakumsalam wr.wb

Isnar Sumartono said...

berdasarkan pengalaman saya rata-rata proses transfer dari speedline sampai ke liberty 2 hari

catatan agus said...

bos, saya mau nanya nih, kalau saya melakukan withdraw dari speedline ke LR dan udah selesai, tapi saya belum mengisikan data account LR saya ke my info di speedline nya? trus ane baru sadar sekitar 30 menit kemudian dan saya baru memasukkan update account LR ke my info, gimana ya kasus itu ? mohon pencerahannya

Terimakasih

catatan si djoen said...

bos.....saya sama seperti kasus agus..............

bagaimana lae....

mohon bantuanya..
salam sukses selalu.......

Okie said...

Kasus itu pernah saya alami.. tp setelah di isi di info account LR nya... tetap masuk kok...

Steve said...

Bos..mo nanya neh;
Kok gw Withdraw tanggal 9 Sept kemaren sampe dengan Hari ini belum masuk juga ya ke LR gw Bos??apa penyebabnya kira-kira bos dan berdasarkan pengalaman pak bos untuk Proses nya berapa lama jika kurang dari 100Euro yang di withdraw..

Hadiezta said...

bos kalo dari liberty bisa ga ditransfer lagi ke speedcash lagi??

nalzzz said...

berapa lama ya bisa masuk ke LR setelah withdrawal dr speedcash ? rasanya saya udah hampir 1 jam nungguin kok ga ada transaksi jg di akun LR saya ya....Apa ya kira2 salahnya ?

nalzzz said...

Apakah hari Sabtu dan Minggu tidak dihitung hari kerja LR utk transfer dr Speedcash ???

catatan si djoen said...

salam speeder....
proses transfer dari speedcash paling lama 5 hari dikarenakan banyaknya transfer

oleh karena itu tolong dicantumkan di contact us di lr nya data-data speedlinenya.....

uwo dodi said...

klow utk speedreturns gmna cranya mas?

frabubelon said...

saya mau nanya nih,knapa transfer speedcash ke libertyreserve saya belum masuk, saya transfer tanggal 22/09/2011? ada pengaruh saya tdk countac us ya? thanks

Isnar Sumartono said...

KECEWA JUGA, mulai 1 Oktober 2011 withdrawal saya tidak belum ditransfer juga di LR sampai dengan hari ini 13 Oktober 2011, Tidak ada konfirmasi sama sekali apa kendalanya ...

Ndra_Raharja said...

Gan Ko Di SLnya withdraw bulan 8 ko masuk ke LR bulan 7????

BalaxutaxTungtung said...

WAH INI KOK SUDAH SEKIAN LAMA SPEEDLINE TAK BISA DI AKSES,..?? BAGAIMANA MAU AMBIL UANG KITA ? JANGAN JANGAN OKNUM NYA SENGAJA BIKIN WEBSITE NYA EROR UNTUK MENGULUR WAKTU KABBUUURRR.../ RUN AWAY DENGAN SENGAJA BIKIN WEBSITE NYA EROR ATAU ALASAN SEDANG UPGRADE..AYO TANGKEPIN AJA SEBELUM LARIIII....DAN NGILANG.......?????

EpolZ said...

Jangan takut N jangan khawatir. bagi yg sudah lama dgn speedline, seharusnya sudah tau lhoooo.... yang namanya dengan perbaikan system pada speedcash. Dan apa lagi sedang dalam pemindahan database di system speedline. Dan juga harus diketahui....!!! Sudah berapa lama yg namanya BANK LIBERTY berkecimpung didunia maya dan sampe sekarang masih kokoh. Biasanya dari Speedcash(Apabila dalam keadaan its OK) ke LR biasanya memakan waktu paling lama 1 minggu untuk saat sekarang.

EpolZ said...

Dan 1 lagi jgn sampe lupa yaaa..?(Bukan maksud menggurui)
Harus diperhatikan di Liberty Reserve Account Info(pada menu my info di speedline)

1.Account Number
2.Account Name

jangan sampe kelupaan di isi. Thks

Della said...

pagi p. Isnar,
saya mo tanya, transfer dari Speedline ke LR apakah benar 2 hari?? saya melakukan transfer pada tgl 10 Okt 2011 hingga sekarang belum masuk ke rek LR saya ya Pak, padahal cara transfer sudah saya ikuti..kira2 saya bisa tau history transfer yg saya lakukan di Speedline?? mohon penjelasannya ya Pak..thanks

cabl3 said...

saya pernah melakukan withdraw tanpa melakukan edit info no rek LR, masalahnya kejadiannya sudah cukup lama, kurang lebih sebulan, apa dengan meng-edit no LR itu skrg bisa membuat withdraw itu masuk kembali ke LR saya?
Sebelumnya terima kasih banyak

sapphireblue said...

saya dr tgl 28/09/2011 transfer dr speedcash ke LR tetapi sampai skg blm masuk. ini ke-2 kalinya saya trf ke LR. sebelumnya saya trf dan sampai ke LR 7 hr. account no+nama LR di speedcash info sudah benar.brp lama proses trfnya?mohon infonya. thanks.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Saya Juga Sudah Pernah Withdrar ke LR, tetapi tidak masuk ke LR dan Speedcase saya udah berkurang. bagaimana itu...
apa benar Speedline bisa transfer ke LR...? jangan jangan cuma bohong belaka

Sony Runtulalu said...

sudah 3 hari transfer dari speedcash ke lr belum masuk....

untung cuma 100 buat tes.

Mashito said...

Saya juga transfer speedcash ke LR dari tgl 5 Okt 2011 sampai sekarang belum nongol di LR.
Saya jadi ragu dengan speedcash, jangan-jangan hanya jebakan ...!
Rupanya banyak temen-temen yang senada ....
:(

Ndra_Raharja said...

Ada kontak resminya tdk gan untuk keluhan Withdraw tidak masuk. Email atau apa gitu.

Ndra_Raharja said...

Mashito said...
Saya juga transfer speedcash ke LR dari tgl 5 Okt 2011 sampai sekarang belum nongol di LR.
Saya jadi ragu dengan speedcash, jangan-jangan hanya jebakan ...!
Rupanya banyak temen-temen yang senada ....


jangan..jangan.. ragu euronya ga bisa di cairin lg.

Anonymous said...

bener speedline ngak bisa withdraw ke LR karena speed line sudah bangkrut dan sudah tidak punya modal lagi di LR gimana member bisa dibayar

EpolZ said...

Bigung dan membingungkan....!!!
Selalu aja Bapak yang satu ini membuat saya jadi bahan pertimbangan dari kasus speedline sampe speed trader.

Menurut info dari beliau (HENDRA BB Pin 2202E379)speed trader ini mempunyai 2 situs yg berbeda, ada yang asli dan ada juga yang palsu. Coba teman-teman sekalian check alamat dibawah ini sebagai bahan pertimbangan kita semua

http://speedtrader.com
http://speed-trader.com

Thks semoga bermanfaat sebelum kita melakukan deposit.

Speeder Riau said...

Liberty Reserve menunda penarikan

Pelanggan yang terhormat!

Karena beberapa masalah teknis untuk penarikan Liberty Reserve sistem dapat diproses dengan penundaan selama beberapa hari ini. Begitu masalah ini terpecahkan semua permintaan penarikan akan diproses.

Kami mohon maaf atas keterlambatan.

Update:

Kami ingin menginformasikan bahwa kami sementara tidak menerima Liberty Reserve untuk deposito dan penarikan. Untuk mendanai account FXOpen anda, silahkan, pertimbangkan untuk menggunakan metode pembayaran lain yang tersedia terdaftar di Deposit / Penarikan halaman kami.

Untuk klien dengan deposito Liberty Reserve, terutama mereka yang telah menunggu mereka Cadangan penarikan Liberty untuk diproses, kami menawarkan solusi alternatif - penarikan dari rekening Liberty Reserve dengan deposito dapat diminta melalui sistem pembayaran lain yang tersedia pada daftar di http : / / www.fxopen.com / DepositWithdrawal.aspx

Anda dapat membatalkan sebuah "tertunda" penarikan melalui Liberty Sejarah> Penarikan di MyFXOpen ( https://cabinet.fxopen.com/History/Withdrawals.aspx ) dan permintaan penarikan melalui sistem pembayaran lain pada kebijaksanaan Anda.

Liberty Reserve selalu sangat disukai oleh klien kami, dan kami berniat untuk membawa Liberty pembayaran Cagar kembali ke operasi dalam waktu dekat.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan sementara dan berterima kasih kepada pelanggan kami untuk kesabaran mereka dalam keadaan ini.

Destroyer said...

Saya sudah transfer ke LR tgl 4 oktober 2011 dan sampai sekarang tgl 22 oktober 2011 belum juga nongol. Jangan jangan LR tak mengakui Speedline lagi. jadi euronya nyagkut dilangit...

Abdiansah said...

haha... semua kena jebakan betmen termasuk saya. hr ini sy ngetes transfer sl ke ls untung cuma 10 euro jd kagak rugi2 amit hehe... tp siap2 juga kalo2 di tipu sama sl, ya di legowokan saja hai para spider eh speeder.. hehe

Abdiansah said...
This comment has been removed by the author.
Pendidikan___________ said...

Dari beberapa comment, jelas bahwa speedline mungkin ada sedikt kendala dengan pentransferan ke lr account, saya juga sudah kena juga 200, tgl 15/10/2011. Jd rasa-rasanya jangan dulu lah mentransfer eure ke lr..dengar isu sl akn mengganti lr dengan espeedcash, ya mudah2n kalau sudah punya sendiri bisa lebih lancarlah penarikan bonusnya...www.espeedcash.com

angga said...

hahaaaa lebih parah aku ni tmn2,, trnsfer sejak tgl 16 sep 11 smpe skg uda tgl 23 okt blm jg masuk2 100 euro, pertama mrka bilang paling lama 2hari trs 1minggu g, lama dia blng lagi 2minggu skg mlah dia blng sktr 1 atau 2 bln bru masuk terkadang ktnya gt.... ini speedline lr atau org2 yg sponsori kita yg pmbohong??????????????

Abdiansah said...

sponsor saya lagi buat visa speedcash, jd saya nanti tranfer euro ke dia trus dia yang cairin duitnya. mudah2an amanlah..

kamid said...

saya dan temen juga pemain di speedline,sdikit info aja pd bln sptmbr tmnku coba wdrw ke LR trs ke tukar duid.com 3 hari jadi rupiah. dan ada ucapan succes dari tkd. cek di bank BCA betul ada.

Unknown said...

Saya juga sudah transfer ke LR sejaka tanggal 17 October, sekitar Eur558, tapi kok belum masuk juga ya, ada yang tau gak gimana caranya menarik kembali dana yang sudah di transfer? lumayan kan duitnya...

Isnar Sumartono said...

Saya rasa LR nya tidak ada masalah. LR khan cuman fasilitas pentransferan dari satu account ke account yang lain saja.

Jika dari account pengirim belum ada mengirim/transfer ya mana mungkin ada masuk ke account si penerima. Kuncinya sekarang adalah si pengirim sudah mentransfernya belum ???????

Bisnis said...

tgl 19 Oktober 2011 saya transfer dari speed cash ke account liberty, sesuai dengan prosedur.
sampai dengan saat ini tanggal 27 oktober 2011 belum masuk.
Bagaimana solusinya?
mohon dibantu.

Terimakasih .....
(herdi)

Unknown said...

@bisnis..sama gan, saya juga transfer dari tanggal 17 oct sampe sekarang belummasuk padahal semua udah sesuai prosedur, di email ke liberty reserve katanya mereka memang belum transfer dana karna terpending oleh speedline, gimana tu gan?

shegal said...

gimana cara transfer ke LR.menu wirhdrawnya sdah tidak ada

Niel_Sidauruk said...

iya. sama dengan yg ingin kutanyakan, kalo gak ada lg menu withdrawal-nya, gimana??
ato emang karna ada peraturan baru, lewat espeedcash ya...??

romeo said...

udaahh..mending jangan pada ngarep dapet duit gampang, hari gini yang ada malah ketepu bos..kalo duit lo udah pada ngumpul banyak di speedline, yang ada di hack sama orang..nangis lah yang ada.. mending duitnya buat fakir miskin, nabung pahala yang udah ketahuan untung buat akhirat..

Isnar Sumartono said...

Melihat dari komentar-komentar yang ada dan merujuk ke link http://speedlineinc.info/live/

Akankah Speedline Padam ?

Kalau bagi gue kagak ada urusan ...

SPEEDLINE BOHONG said...

skitar 3 minggu yg lalu sy withdraw dr speedcahs ke liberty tp kenyataanya sampai sekarang blm masuk. SPEEPLINE BOHONG BESAR.....!!!

suprayetno said...

selamat pagi ya. saya masukspeedline melalui teman, jadi bukan member kali ya, lalu mau buka my info pada member gak bisa.gimana solusinya ya mas. makasih atas pencerahannya

Hidaya tullah said...

As' om mau nanya nih kalo sekarang masih bisa gk ya transfer speedcash ke LR soal nya saya lom pernh transfer ke LR Karna dari sejak saya ber gabung di speedline saya baru 1x trima bonus itu pun jual pin ke upline dan sampai sekarang saya nggk pernah dapat bonus lagi tolong kasih panduan nya ya om,
saya gabung di speedline sejak 30september baru terima 1x sebesar $48 sampai skrg nggk prnh lg,,

Sehat Mulia said...

pasword di autentic pada saat mau transfer apakah berupa pasword dari usernama speedline atau apa

Gunadi Dwipha Hadi said...

Askum gan....
Cuma ngasih penyegaran.....
Kalian ini disekolahin tp bodoh,yang namanya tranfer ke rekening LR itu sebetulnya hanya beberapa menit saja ngak sampai 10 menit udah sampai di LR.....tpi ini tranfer antar internet lho....karena emang udah berbentuk uang bukan angka.
sekarang kenapa dari speedcash ke Liberty tak pernah sampai ?
begini agar lebih jelas''seandai nya Speedcash itu benar benar berbentuk "UANG"Maka mau di tranfer kemana aja ngak jadi masalah,apa lagi cuma di LR yg pusatnya di SINGAPURA, wong yg dari eropa aja 5 menit udah bisa ditarik ke kartu kredit kok. Dan kalau memang kenyataan nya Speedcash tidak bisa withdrow ke LR berarti SPEEDCASH itu bukan berbetuk UANG akan tetapi hanya angka angka belaka,sehingga fihah LR tidak mau menanggapi withdrow dar speedcash, coba kalau ngak percaya telpon ke Costamer Liberty di Singpura....gampang kok.
jadi intinya SPEEDCASH ITU TIDAK ADA UANG NYA.
PSK aja klo ada duit nya bisa milih ha ha ha ha ha ha

Gunadi Dwipha Hadi said...

Yang perlu di renungkan tentang Speedline:
1 . Apakah kalian tahu dimana KANTOR nya dan TEMPAT nya.
2 . APAkah kalian pernah menelpon/kirim email ke costamer Service nya.
3 .Selama ini hanya Hotel dan Rumah makan yang dijadikan tempat pertemuan.
4 .Surat perjanjian INVESTASI nya tidak ada.( jadi klo ada masalah ngak bisa nuntut ) Rentenir kelas kampung aja pakai surat perjanjian lho......ini katanya kelas DUNIA
5. Kalau memang Speedline itu menguntungkan dalam jangka panjang,dan bermanfaat....maka KITA kita ini tidak akan kebagian....pasti udah di ambil sama PREFOT trus BAKERY trus JOS SOROS. ngk bakal nyampe ke kita.
6 . Kalau benar menguntungkan....speedline itu......Untuk Membangun jembatan Selat Sunda tu kecil....pemerintah ada duit berapa..? Tarok dulu di speedline entar dua tahun jadi 1000x lipat.
iya kan......
PENGALAMAN SAYA YG NAMANYA INVESTASI SEPERTI INI HANYA YANG BERJIWA PENIPU YG BERHASIL SELEBIHNYA ADALAH KORBAN

Isnar Sumartono said...

BETUL kata kang Gunadi ...
Biasanya yang jadi korban yang terakhirnya !

withdrawku.blogspot.com said...

SPEEDLINE Cprrrrrrrrut
yg namanya HYIP dari RIBUAN cuma ada brp saja yg bner bayar.ada yg mau ga INVEST yg bener2 aman? KANTORnya jelas resmi di JAKARTA

Anonymous said...

Hati hati bos, dalam melakukan pendaftara trnsaksi online seperti Speedcash, karena data pribadi anda akan bocor, pada saat pendaftaran anda akan diminta data pribadi yang sama persis seperti apa yang dilakukan oleh bank, dan data itu bisa dipergunakan untuk membobol rekening bank anda. WASPADALAH, ini adalah pengalama pribadi. Salam